Liga Indonesia

Laga Penentuan Gelar Juara Persija, Ini Imbauan Ismed Sofyan

Jumat, 7 Desember 2018 20:12 WIB
Penulis: Herry Ibrahim | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi Marko Simic (kanan) melakukan tendangan ke arah gawang. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi Marko Simic (kanan) melakukan tendangan ke arah gawang.

INDOSPORT.COM - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, memberikan imbauan bagi rekan setimnya jelang laga penentuan gelar juara kompetisi bola Indonesia, Liga 1 melawan Mitra Kukar, Minggu (09/12/18), di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Kemenangan akan membawa klub sepak bola raksasa Ibu Kota itu meraih gelar juara musim ini.

Pemain senior tersebut menilai pertandingan melawan tim berjuluk Naga Mekes itu merupakan laga penting. Semua pemain Persija Jakarta sudah tidak sabar untuk bermain dan mendapatkan hasil yang telah diimpi-impikan.

"Ini laga penting buat kami, karena kami persiapan dari Januari sampai sekarang Desember. Ini pertandingan yang kami nantikan," kata Ismed.

Pria asal Aceh berharap agar rekan-rekannya tidak meremehkan lawan. Pasalnya Mitra Kukar juga mengincar kemenangan agar tidak terdegradasi musim depan.

"Fokus, konsentrasi. Jangan pernah anggap remeh lawan, tetap respek terhadap Mitra Kukar. Fokus bertanding dan memenangkan pertandingan," tambahnya.

Ismed menegaskan mental para pemain Persija jelang laga sudah siap. Ia juga mengharapkan dukungan penuh dari Jakmania untuk memotivasi pemain sepanjang pertandingan.

"Saya pikir sudah siap, karena kami sudah persiapan kurang lebih lima hari. Untuk menghadapi Mitra Kukar. Jadi secara mental dan fisik, saya pikir sudah siap. Jakmania selalu dukung kami. Ini menjadi suatu motivasi buat kami, karena mereka kami sebut sebagai pemain ke-12. Jadi saya rasa kehadiran mereka di stadion menambah motivasi," tutupnya.

Ismed sendiri absen dalam beberapa pertandingan yang dilakoni Persija. Posisinya digantikan oleh Rezaldi Hehanusa yang bermain cukup apik di sisi kanan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persija Lainnya di INDOSPORT