Liga Inggris

Prediksi Arsenal vs Huddersfield: Menanti Taji Lacazette (Lagi)

Jumat, 7 Desember 2018 20:36 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Arsenal vs Huddersfield Town Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Arsenal vs Huddersfield Town

INDOSPORT.COM - Arsenal akan berhadapan dengan Huddersfield dalam laga lanjutan Liga Inggris di kandang mereka, Emirates Stadium pada Sabtu (08/12/18) ini. 

Dalam tiga laga sebelumnya, Arsenal sendiri mampu meraih dua kemenangan saat berhadapan dengan Tottenham serta Bournemouth. Sedangkan melawan Manchester United, Arsenal berhasil menahan imbang 2-2. 

Berhadapan dengan Huddersfield, Arsenal akan menempatkan trisula mereka di garda depan, yakni Aubameyang, Lacazette, dan juga Mkhitaryan dalam skema 3-4-3. 

Lima pemain mereka dipastikan absen dalam laga nanti, salah satunya adalah Mesut Ozil. Arsenal sendiri kini masih harus berjuang meraih kemenangan, mengingat mereka tengah berbagi poin dengan Chelsea di klasemen sementara. 

Huddersfield sendiri akan menempatkan Lauren Depoitre sebagai ujung tombak mereka saat berhadapan dengan klub asuhan Unai Emery itu di laga esok hari. 

Laga melawan Arsenal menjadi kesempatan lain bagi Huddersfield untuk menghindari zona degradasi, mengingat raihan poin antara mereka dengan Southampton hanya terpaut satu angka. Huddersfield menduduki posisi ke-17 klasemen sementara saat ini.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Arsenal vs Huddersfield Town Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Arsenal vs Huddersfield Town

Players to Watch

Alexandre Lacazette (Arsenal)

Pemain berusia 27 tahun tersebut masih menjadi ujung tombak yang dipercayakan oleh Unai Emery untuk memperkuat lini depan Arsenal saat ini. Segala aspek yang dibutuhkan di lapangan kala berlaga nyatanya benar-benar membuat pemain Prancis ini berbahaya.

Laurent Depoitre (Huddersfield)

Pemain asal Belgia ini akan menjadi ujung tombak bagi Huddersfield. Depoitre patut sedikit mendapatkan sorotan dari pemain lawan mengingat dirinya memiliki kekuatan yang cukup berbahaya dalam memberikan pertahanan. 

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM