Bursa Transfer

Termasuk Pogba, 6 Bintang Sepak Bola Dunia Ini Berpotensi Main di Liga 1

Jumat, 7 Desember 2018 09:55 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Samir Nasri dan 5 Bintang Sepak Bola Dunia ini Berpotensi Main di Indoensia. Copyright: © INDOSPORT
Samir Nasri dan 5 Bintang Sepak Bola Dunia ini Berpotensi Main di Indoensia.

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 musim 2018 telah memasuki pekan terakhir dan bakal menghasilkan sang juara pada minggu ini.

Jelang berakhirnya musim 2018, sejumlah tim mulai sibuk mempersiapkan diri demi memperbaiki lubang-lubang yang sempat menganga di skuat mereka, beberapa bahkan telah mencatat daftar pemain incaran yang bakal didatangkan.

Tak hanya tim-tim sepak bola di Liga 1, para peserta Liga 2 yang behasil mendapatkan jatah promosi ke kompetisi Liga 1 musim depan pun juga turut ambil bagian demi memperkuat pasukannya.

Sebut saja Kalteng Putra dan PSS Sleman, tak tanggung-tanggung tim-tim tersebut berniat mendatangkan pemain bintang Eropa macam Sergio Aguero dan Ibrahimovic.

Walaupun dua pemain tersebut terbilang sulit didatangkan, namun bukan berarti tak mungkin terjadi bahkan Persib Bandung pun dapat mendatangkan Michael Essien dan Charlton Cole di musim 2017.

Dengan tingginya antusias klub Liga 1 dalam mencari pemain berkualitas, menimbulkan banyak spekulasi dan opini publik terkait siapa-siapa saja pemain yang pantas didatangkan, terutama para pemain Eropa yang hingga kini belum mendapatkan klub baru dengan status free agents.

Untuk itulah INDOSPORT mencoba merangkum beberapa pemain bintang Eropa yang kini tengah berstatus free agent, dan mungkin dapat dibeli oleh tim-tim peserta Liga 1 musim depan.

441