Liga Indonesia

Belum Usai Liga 1, Borneo FC Sudah Perkenalkan Jersey Musim 2019

Sabtu, 8 Desember 2018 17:56 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Borneo FC memastikan langkahnya di Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim depan meski masih menyisakan satu laga kontra PS TIRA pada Minggu (09/12/18) besok pukul 15.30 WIB di Stadion Segiri, Samarinda.

Kepastian ini mengingat tim sepak bola yang berjuluk Pesut Etam tersebut kokoh di peringkat lima klasemen sementara dengan koleksi 48 poin.

Maka Borneo FC pun tak ragu untuk langsung memperkenalkan jersey teranyar mereka untuk musim depan pada laga terakhir Liga 1 2018 melawan PS TIRA.

Meski demikian, pihak manajemen masih merahasiakan penampakan jersey anyar tersebut. Chief Marketing Borneo FC, Novi Umar menegaskan jika motif dan apparel jersey baru akan terkuak pada laga nanti.

“Saya tidak bisa menjawabnya dari pertanyaan ihwal apparel apa yang akan digunakan, karena semua akan terjawab pada hari H pertandingan sepak bola melawan PS TIRA,” ujar Novi Umar sebagaimana dilansir dari laman resmi Borneo FC.

Teka-teki ini rupanya sebagai salah satu langkah khusus manajemen agar masyarakat Samarinda datang dan memenuhi Stadion Segiri pada laga sepak bola penutup Borneo FC.

“Jadi kalau suporter penasaran, silahkan datang ke stadion saat pertandingan. Jangan kehilangan momen bersejarah,” tambahnya lagi.

Kebijakan Borneo FC ini merupakan sesuatu yang baru di sepak bola Indonesia, di mana klub memperkenalkan jersey musim depan pada laga terakhirnya musim ini.

Kokoh di papan atas klasemen, Borneo FC masih berpeluang untuk main di level Asia jika mampu menumbangkan PS TIRA pada Minggu (09/12/18) besok. Sementara itu PS TIRA masih dibayangi jurang degradasi lantaran hanya mampu mengemas 39 poin dari 33 laga.

Ikuti Terus Informasi Seputar Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.