Liga Inggris

Jelang Chelsea vs Manchester City, Maurizio Sarri Sebut Timnya Sedang Alami Masalah Mental

Sabtu, 8 Desember 2018 11:47 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga Primer Inggris akhir pekan ini dipastikan menarik, hal tersebut karena adanya pertandingan bertajuk big match antara Chelsea vs Manchester City yang digelar di Stamford Bridge.

Sebelum pertandingan, pelatih Chelsea, Maurizo Sarri mengatakan bahwa saat ini tim besutannya itu sedang mengalami masalah serius dalam setiap pertandingan yang dilakoninya.

Akibatnya, tim asal London Barat ini tidak mampu mendapatkan poin penuh dalam 4 pertandingan terakhirnya di Liga Primer Inggris. Belum lagi, kini mereka harus menjalani tantangan berat di pekan ke-14 melawan sang pemimpin klasemen sementara, Manchester City.

Dilansir dari laman resmi berita sports, Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan bahwa saat ini tim besutannya sedang mengalami masalah mental.

Menurutnya Eden Hazard dkk mampu bermain dengan sangat baik pada awal babak, setelah menit 60-90 selanjutnya Chelsea bermain layaknya pemain lumpuh yang tidak mengetahui harus melakukan apa terlebih ketika Chelsea kebobolan.

"Saat ini Chelsea sedang mengalami masalah sangat serius, saat ini saya menyatakan bahwa para pemain kami sedang mengalami masalah mental. kami mampu bermain dengan sangat baik pada awal laga, setelah pertengahan babak kedua performa kami menurun sangat drastis dan bermain layaknya orang sakit." ujar Maurizio Sarri.

"Terlebih kalau kita kebobolan pada menit-menit kritis tersebut dan hasilnya kami akan mengalami kekalahan, terlihat ketika kami bertandang ke markas Wolverhampton kami mampu menjebol gawang lebih dulu, setelah itu mereka mampu membalas dan membuat hasil yang tidak kami inginkan." tambahnya.

Sekedar informasi, Saat ini Chelsea berada di posisi empat klasemen sementara dengan torehan 31 poin terpaut 10 angka dari Manchester City.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Inggris dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM