Liga Inggris

Lawan Chelsea, Manchester City Kehilangan 2 'Senjata'

Sabtu, 8 Desember 2018 15:16 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Sergio Aguero dan Kevin de Bruyne, dua pemain bintang Manchester City. Copyright: © INDOSPORT
Sergio Aguero dan Kevin de Bruyne, dua pemain bintang Manchester City.

INDOSPORT.COM - Pada lanjutan pekan ke-16 Premier League (kasta tertinggi sepak bola Liga Inggris) 2018/19, Manchester City akan bertandang ke markas Chelsea pada Minggu (09/12/18).

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menyatakan dua pilar andalanya Kevin de Bruyne dan Sergio Aguero tidak mampu bermain pada laga sepak bola itu. Bukan karena hukuman akumulasi kartu kuning, melainkan karena mengalami cedera otot. 

Dilansir laman resmi Manchester City, Pep Guardiola menyatakan bahwa Sergio Aguero telah melewatkan dua laga terakhirnya dikarenakan mengalami cedera otot dan Kevin De Bruyne juga tidak mampu tampil sejak bulan November lalu, tetapi tanpa tampil kedua pilar tersebut Manchester City mampu tampil dengan sangat baik dalam setiap pertandinganya.

"Pada laga melawan Chelsea nanti, Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero dipastikan tidak akan tampil dikarenakan mereka masih mengalami cidera otot. secepatnya mereka akan kembali bersama kami" ujar Pep Guardiola.

"Tanpa adanya Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero, Saya yakin tim sepak bola kami mampu bermain dengan baik. selain itu kami juga memiliki pemain sepak bola dengan kualitas yang sama dalam setiap posisinya" tutupnya.

Saat ini Manchester City dalam performa terbaiknya dengan torehan 41 poin dalam ajang Premier League 2018/19. Selain itu klub sepak bola berjuluk The Citizens belum terkalahkan di kancah 

Setelah laga melawna Chelsea, Manchester City hanya memiliki waktu sejenak untuk beristirahat. Pasalnya pada Kamis (13/12/18) mendatang, mereka akan menjamu Hoffenheim di Etihan Stadium dalam laga Liga Champions 2018/19.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM