Liga Indonesia

Cinta Persebaya, Pemain Brasil Ini Masih Tepis Tawaran Klub Thailand

Minggu, 9 Desember 2018 16:21 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Belakang Persebaya Surabaya, Otavio Dutra. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Belakang Persebaya Surabaya, Otavio Dutra.

INDOSPORT.COM - Bek tangguh Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, mengaku sudah mendapatkan tawaran dari tiga klub usai kompetisi Liga 1 2018 berakhir. Dari ketiga klub yang memberikan tawaran untuk Dutra, salah satunya berasal dari Thailand

"Saya dapat tawaran dari tiga klub, dua klub dari Indonesia dan satu klub dari Thailand," ujar Dutra.

Meskipun sudah banyak mendapat tawaran, namun pemain asal Brasil itu tetap memilih menunggu manajemen Persebaya terkait kelanjutan untuk kontrak selanjutnya.

"Kalian tahu kan bagaimana kalau orang sudah jatuh cinta itu, apapun akan dilakukan dan dinantikan, saya cinta dengan Persebaya dan saya menunggu kontrak baru saya dari manajemen," lanjut Dutra.

"Kalau ada tawaran dari manajemen saya langsung tanda tangan tanpa pikir dua kali lagi," tambah Dutra.

Dutra menjadi salah satu pemain yang loyal kepada Persebaya. Dutra pernah memperkuat Bajul Ijo sejak tim tersebut berlaga di Liga Primer Indonesia (LPI) sebelum akhirnya dibubarkan.

"Kalian lihat sendiri kan bagaimana saya cinta dengan Persebaya, saya main di Persipura hanya satu musim dan kembali lagi ke sini (Persebaya)," ungkapnya.

Sementara itu, meskipun masa depan Dutra masih belum jelas dengan Persebaya Surabaya, Manajemen Persebaya sudah memastikan lima pemain bakal bertahan mereka adalah Miswar Saputra, Rachmat Irianto, Irfan Jaya, Misbakus Solikin, dan M. Hidayat.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT