Liga Indonesia

Diteriaki Suporter, Gubernur Sulsel 'Janji' Stadion Untuk PSM Makassar

Minggu, 9 Desember 2018 18:27 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Logo PSM Makassar. Copyright: © INDOSPORT
Logo PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Pertandingan terakhir PSM Makassar di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia Liga 1 2018 dihadiri sejumlah pejabat publik. Tanpa terkecuali, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah.

Nurdin yang hadir sebelum kick off babak pertama dimulai duduk di Tribun VVIP. Sebelum duduk di kursi, para suporter bersorak memjnta stadion baru kepada sang gubernur.

"Stadion baru, PSM juara. Stadion baru, PSM juara," demikian sorak para penonton.

Permintaan itu pun direspon oleh Nurdin Abdullah. Kepala daerah yang sudah kenyang penghargaan ini turun ke stadion saat pemain memasuki ruang ganti. (Turun minum babak pertama).

Dihadapan ribuan suporter PSM Makassar, Nurdin meminta suporter untuk bersabar menantikan stadion baru.

"Stadion kita ini, saya kita sudah perlu direhab. Kita ingin daya tampung yang lebih besar," kata Nurdin yang disambut keriuhan.

Gubernur yang baru dilantik beberapa bulan lalu ini juga meminta kepada suporter PSM agar menjaga situasi tetap kondusif. Sekalipun PSM gagal keluar sebagai juara musim ini.

"Selamat menikmati pertandingan. Tentu kita hari ini berharap PSM mempersempahkan yang terbaik. Kita harap semuanya kembali ke rumah tetap tertib tanpa mengganggu orang lain," jelasnya.

Sekadar informasi, PSM Makassar pada akhirnya gagal meraih gelar juara Liga 1 2018. Meski menang 5-1 atas PSMS Medan, mereka kalah 1 poin dari Persija Jakarta yang ada di puncak klasemen dengan torehan 62 poin.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM