Liga Indonesia

Jika PS Tira Degradasi, Nilmaizar Berikan Ungkapan Menyentuh Ini

Minggu, 9 Desember 2018 11:05 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Nilmaizar resmi jadi pelatih PS TIRA. Copyright: © INDOSPORT
Nilmaizar resmi jadi pelatih PS TIRA.

INDOSPORT.COM - PS Tira dalam posisi di ujung tanduk untuk dapat bertahan di Liga 1 musim depan. Skuat The Young Warriors butuh keajaiban agar tak terdegradasi ke Liga 2.

Mereka wajib memenangkan laga saat dijamu Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (09/12/18). Namun itu belum cukup. PS Tira juga berharap disaat bersamaan Sriwijaya FC, Perseru Serui, dan Mitra Kukar tak meraih kemenangan.

Pelatih PS Tira, Nilmaizar, tetap optimistis timnya bisa keluar dari zona merah di akhir musim. Meski demikian, dirinya meminta seluruh elemen tim, terutama pemain siap dengan hasil akhir yang terjadi.

"Apapun nanti yang terjadi, ini adalah keputusan Tuhan. Tapi semua tahu kita sudah berusaha, bekerja keras dengan sungguh-sungguh selama ini. Mungkin itu yang sudah kita lakukan," ungkap dia, Sabtu (08/12/18).

Pelatih berusia 48 tahun mengapreisasi kinerja seluruh elemen tim terutama pemain selama ini. Baginya, seluruh pemain sudah bekerja keras dan menunjukkan rasa pantang menyerah selama ini.

"Jangan melihat komentar negatif ini itu dari orang. Semua sudah bekerja keras dan pasti semua orang juga tahu itu," tegasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM