Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2018: PSM Makassar vs PSMS Medan

Minggu, 9 Desember 2018 15:11 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Laga krusial pekan terakhir kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 akan tersaji di Stadion Andi Mattalatta antara PSM Makassar vs PSMS Medan, Minggu (09/12/18).

Krusial bukan hanya bagi tuan rumah yang masih berharap bisa meraih gelar juara musim ini, namun juga bagi tim tamu PSMS Medan yang berada dalam bayang-bayang degradasi jika mereka tak bisa meraih tiga poin di pertandingan nanti.

Sebagai tuan rumah PSM Makassar jelas akan lebih diunggulkan di pertandingan nanti.

Meski masih akan bergantung dari hasil pertandingan Persija jakarta untuk bisa memastikan diri menjadi juara Liga 1 2018, klub berjuluk Juku Eja itu tentu juga tak ingin mengakhiri pertandingan terakhirnnya dengan kekalahan.

Ambisi berjuang sampai titik akhir tentu akan membuat para anak asuh Robert Rene Albert akan mengeluarkan seluruh penampilan terbaiknya.

Sementara di kubu tim tamu PSMS Medan kondisi lebih buruk lagi. Mereka dipastikan tidak akan diperkuat tiga pemain utamannya Shohei Matsunaga, Frets Butuan dan Roni Fatahillah yang terkena akumulasi kartu kuning dan juga kartu merah di laga sebelumnnya.