Liga Inggris

Nyaris Bolong, Kaki Pemain West Ham United Jadi Korban Pasca Kalahkan Crystal Palace

Minggu, 9 Desember 2018 14:26 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Cedera kaki Lucas Perez, pemain West Ham United pasca kalahkan Crystal Palace Copyright: © INDOSPORT
Cedera kaki Lucas Perez, pemain West Ham United pasca kalahkan Crystal Palace

INDOSPORT.COM - Terjadi sebuah hal mengerikan pada kompetisi sepak bola pekan ke-14 Liga Primer Inggris yang mempertemukan klub sepak bola, yakni tuan rumah West Ham United kontra Crystal Palace.

Laga tersebut sendiri dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 3-2. Dalam laga tersebut, biintang West Ham United, Lucas Perez mengalami cedera yang mengerikan dan membuat dirinya harus diganti pada akhir babak pertama.

Lucas Perez harus ditarik keluar pada menit ke-46 dan digantikan oleh eks Liverpool, Andy Carroll dikarenakan mengalami cedera yang cukup parah. Cedera tersebut ia abadikan lewat unggahan di Instagram pribadinya.

 "Senang dengan kemenangan ini dan maaf tidak dapat meneruskan perjuangan," tulis Lucas Perez.

Terlihat cedera tersebut sangat mengerikan dengan banyak darah di sepatu serta kakinya yang terlihat bengkok. Selain itu terlihat pula memar yang cukup besar. 

Pelatih West Ham United, Manuel Pellegrini pun sangat menyayangkan kejadian tersebut. Selain itu dirinya juga mengatakan bahwa untuk memenangkan pertandingan melawan Crystal Palace bukanlah hal yang mudah.

"Ini adalah kemenangan beruntun West Ham United dengan tiga gol pada setiap pertandinganya. Namun sangat disayangkan Lucas Perez harus mengalami cedera dalam kemenangan ini," ucap Pellegrini dikutip portal berita olahraga, Sky Sports.

"Pemenangan pada pertandingan ini bukanlah hal yang mudah, terlebih kita harus tertinggal lebih dulu," tambahnya.

Kemenangan ini membuat West Ham United naik ke peringkat 10 klasemen sementara dengan torehan 21 poin, sedangkan Crystal palace harus berada di posisi ke 16 klasmen dengan torehan 12 poin. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%