Liga Indonesia

Winger PSIS Ingin Suporter Tiru Kerukunan Bonek, Panser Biru dan Snex

Minggu, 9 Desember 2018 05:02 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Abdurrahman Ranala
© Fitra Herdian/Indosport.com
Suporter Bonek berpesta flare usai laga Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang berakhir. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Suporter Bonek berpesta flare usai laga Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang berakhir.

INDOSPORT.COM - Atmosfer luar biasa terjadi di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (08/12/18) saat Persebaya Surabaya menjamu PSIS Semarang di laga terakhir Liga 1 musim ini. Suguhan suasana pertandingan yang menawan dengan tribun stadion yang penuh terisi oleh puluhan ribu suporter.

Bonek yang jadi tuan rumah memang mendominasi setiap sudut tribun stadion yang terletak di bagian utara Kota Surabaya itu. Namun, suasana tak kalah meriah terjadi di sudut suporter PSIS baik Panser Biru dan Snex yang berjumlah sekitar 3000 orang.

Suasana kemeriahan dan keakraban ketiga suporter tersebut menjadi pemandangan menarik tersendiri bagi para pemain. Termasuk winger muda milik tim tamu, Komarudin.

"Suasana di stadion sangat luar biasa. Suporter sangat banyak hingga memadati seisi tribun stadion. Tentu para pemain termasuk saya cukup bersemangat dengan atmosfer seperti itu," ungkap Komarudin usai pertandingan.

Mantan pemain Persegres Gresik itu menilai hubungan baik antara Bonek, Panser Biru, dan Snex bisa menjadi contoh. Apalagi suasana sepanjang pertandingan cukup kondusif dengan mencerminkan rasa persahabatan dan persaudaraan.

"Bonek, Panser Biru, dan Snex semuanya rukun damai. Tentunya semoga semua suporter bisa seperti ini," harapnya.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

1