Bola Internasional

Lee Chong Wei Pastikan Nonton Laga Malaysia vs Vietnam di Final Piala AFF 2018

Senin, 10 Desember 2018 17:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Legenda badminton Malaysia, Datuk Lee Chong Wei, memastikan diri untuk hadir di Stadion Bukit Jalil untuk menyaksikan pertandingan final pertama Piala AFF 2018 antara Timnas Malaysia vs Vietnam. Pertandingan tersebut akan digelar pada Selasa (11/12/18).

Mantan pebulutangkis nomor satu dunia ini tidak sabar memberikan dukungan secara langsung untuk Timnas Malaysia. Lee Chong Wei diketahui selalu mengikuti perjalanan tim besutan Tan Cheng Hoe ini dari babak penyisihan grup hingga semifinal.

“Saya selalu menonton pertandingan mereka (Harimau Malaya) di rumah. Mulai dari babak penyisihan grup hingga semifinal melawan Thailand,” katanya yang mengutip lama sepak bola Malaysia, semuanyabola.com.

“Saya akan kembali esok (memberi dukungan). Saya tahu ini bukan pertandingan yang mudah untuk Negara, apalagi Zaquan (Adha Abdul Radzak) teman baik saya, selain sebagai bertindak sebagai ketua tim,” lanjutnya.

Lebih dari itu, Chong Wei sangat yakin Harimau Malaya bisa merebut trofi Piala AFF 2018 sejak delapan tahun lalu dimenangkan oleh mereka. Ia berharap Timnas Malaysia melanjutkan aksi cemerlang seperti yang ditunjukkan saat melawan Thailand sebelumnya.

“Saya berharap Harimau Malaya bisa menampilkan aksi terbaik di kandang dan di Vietnam,” ujarnya.

“Saya berharap mereka membawa pulang trofi Piala AFF. Saya menyadari ini bukan tugas yang mudah karena Malaysia bertarung melawan Thailand," tambah Lee chong Wei.

“Inilah saatnya. Saya berharap para pemain Malaysia sangat bersemangat. Karena stadion penuh, saya berharap warga Malaysia di rumah berdoa untuk kesuksesan Harimau Malaya," tutup Lee Chong Wei.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT