Bola Internasional

Membelot dari AC Milan, Kaka Tertarik Jadi Direktur Olahraga PSG?

Senin, 10 Desember 2018 12:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Ricardo Kaka resmi gantung sepatu. Copyright: © INDOSPORT
Ricardo Kaka resmi gantung sepatu.

INDOSPORT.COM - Ricardo Kaka sempat dirumorkan akan kembali ke San Siro dan mendapat tempat di dalam manajerial klub, menyusul dua legenda AC Milan, Leonardo de Araujo dan Paolo Maldini.

Dalam beberapa kesempatan, AC Milan telah menyatakan niatnya untuk memulangkan Kaka . Direktur olahraga I Rossoneri, Leonardo bahkan sempat mrngungkapkan bahwa dirimya akan menyediakan satu kursi khusus di dalam tim untuk pemain asal Brasil tersebut.

Namun tampaknya, Rossoneri bukan satu-satunya klub yang ada di benak Kaka untuk dijadikan ladang karier. Hal itu terungkap dalam wawancara Kaka bersama media Prancis, Le Parisien.

"Menjadi direktur olahraga PSG? Mengapa tidak?" ujar Kaka.

"Saya bahkan pernah hampir bermain di sana. Saat saya meninggalkan San Paolo untuk Milan, Leonardo sempat punya ide untuk meminjamkan saya ke PSG selama satu musim. Namun saat itu Milan sudah memiliki Rivaldo dan Rui Costa, sehingga saya harus sabar menunggu," kenang Kaka.

Kaka juga mengaku mengenal Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi dengan baik, sehingga tak menutup kemungkinan ia akan merapat ke klub raksasa Prancis tersebut.

"Saya mengenal Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi dengan baik. Dia memiliki kepribadian yang baik. Bekerja untuk PSG merupakan kesempatan yang baik dan itu akan menjadi sebuah pengalaman hebat," pungkas mantan pemain Real Madrid tersebut.

Ikuti terus berita bola internasional dan berita bola olahraga lainnya di INDOSPORT.COM