Liga Champions

3 Pertandingan Liga Champions yang Tidak Boleh Anda Lewatkan Dini Hari Nanti

Selasa, 11 Desember 2018 12:43 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Eropa, Liga Champions akan kembali memainkan sejumlah pertandingan menariknya pada hari ini. Terlebih, sejumlah tim besar masih belum memastikan dirinya lolos dari babak grup Liga Champions.

Terdapat 8 pertandingan Liga Champions dini hari nanti yang mana itu merupakan pertandingan pamungkas di fase grup. Persaingan dari grup A hingga D akan menjadi sangat menarik untuk disaksikan.

Persaingan di grup C tampaknya menjadi paling sengit untuk Liga Champions 2018/2019. Pasalnya, masih belum ada tim yang memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar meski tinggal menyisakan satu laga lagi.

Persaingan di grup C berbanding terbalik dengan yang terjadi di grup A dan D yang sudah terdapat dua tim lolos ke fase selanjutnya. Sementara itu di grup B, satu tempat lolos masih akan diperebutkan oleh dua tim yaitu Tottenham Hotspur dan Inter Milan.

Oleh karena persaingan masih sangat ketat, berikut INDOSPORT rangkum dalam 3 pertandingan Liga Champions yang tidak boleh anda lewatkan dini hari nanti.