Liga Indonesia

Akan Tampil di Liga Champions, Persija Jakarta Bisa Tiru Real Madrid

Selasa, 11 Desember 2018 05:13 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Andritany Ardhiyasa vs Muhammad Ridho Djazulie. Copyright: © INDOSPORT
Andritany Ardhiyasa vs Muhammad Ridho Djazulie.
Miliki Dua Kiper Papan Atas

Ya, langkah meniru Real Madrid yang dimaksud ialah mendatangkan kiper kelas dunia. Seperti diketahui, Real Madrid mendatangkan Thibaut Courtois pada awal musim 2018 meski telah memiliki Keylor Navas yang sukses mengantarkan Los Blancos tiga kali juara Liga Champions.

Persija Jakarta dapat meniru langkah tersebut dengan mendatangkan penjaga gawang berkualitas untuk tampil di dua kompetisi sekaligus tahun depan.

Macan Kemayoran kini praktis hanya memiliki Andritany Ardhiyasa setelah masa peminjaman Shahar Ginanjar berakhir. Apa boleh buat, Persija Jakarta mau tidak mau harus berbelanja kiper baru.

Hal tersebut dilakukan agar tidak mengulangi kesalahan yang sama musim lalu. Akibat cedera Andritany Ardhiyasa, Persija Jakarta gagal bersinar di AFC Cup setelah Daryono dan Rizky Darmawan tampil di bawah kata memuaskan.

Sejumlah penjaga gawang berkualitas tengah dalam kondisi masa habis kontrak, seperti Wawan Hendrawan dan Muhammad Ridho. Selain itu, ada pula Teja Paku Alam yang baru saja terdegradasi bersama Sriwijaya FC.

Jika tidak ingin kecolongan, Persija Jakarta harus mengambil langkah cepat dalam mempersiapkan tim untuk menyongsong bergulirnya liga dan kompetisi Asia.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%