Liga Spanyol

Dembele Terlambat Latihan Lagi, Legenda Barcelona Beri Teguran

Selasa, 11 Desember 2018 20:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images/Alex Caparros
Ousmane Dembele berselebrasi usai membobol gawang PSV. Copyright: © Getty Images/Alex Caparros
Ousmane Dembele berselebrasi usai membobol gawang PSV.

INDOSPORT.COM - Legenda Barcelona, Rivaldo telah memberikan teguran untuk Ousmane Dembele yang dilaporkan terlambat lagi dalam latihan.

Diberitakan Daily Mirror, pemain asal Prancis tersebut terlambat datang 2 jam ke sesi latihan ringan Barcelona setelah laga melawan Espanyol akhir pekan kemarin. 

Meski menjadi salah satu pencetak gol dalam laga tersebut, Dembele bisa saja mendapat hukuman Ernesto Valverde karena lagi-lagi menunjukkan sikap kurang disiplin. 

Menanggapi kelakuan Dembele yang tidak dispilin, Rivaldo mengaku tidak senang. Bahkan Rivaldo mengatakan sikap buruk Dembele ini bisa merusak kariernya sendiri.

"Situasi Dembele di Barcelona menjengkelkan karena dia sudah menunjukkan bahwa dia bermain baik, mencetak gol dan menjadi pemain penting. Namun, dia hanya perlu fojus sedikit menjadi profesional dan berhenti terlambat untuk sesi latihan," kata Rivaldo kepada Betfair.

Rivaldo menambahkan meski dirinya ingin hengkang dari Barcelona, cara seperti itu sangat tidak pantas dan bisa menurunkan kredibilitasnya sebagai pemain.

"Bagaimanapun, jika dia ingin pergi, dia harus membuktikan harganya dengan bermain dengan baik dan tidak melewatkan sesi latihan untuk memulihkan kredibilitasnya sebagai seorang profesional," ucap Rivaldo.

Sementara itu, sejumlah tawaran dari klub-klub top Eropa seperti Liverpool dan Arsenal dikabarkan masih berminat untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun ini.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%