Liga Indonesia

Manajemen Persib Segera Lakukan Evaluasi, Bagaimana Nasib Mario Gomez?

Selasa, 11 Desember 2018 08:33 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOPSORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, Manajer Persib, Umuh Muchtar dan Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (26/10/18). Copyright: © Arif Rahman/INDOPSORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, Manajer Persib, Umuh Muchtar dan Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (26/10/18).

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan melakukan eveluasi terkait kinerja tim Persib Bandung di kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga 1 2018. 

Pada akhir kompetisi Liga 1, tim berjuluk Maung Bandung ini gagal meraih target finish di peringkat tiga, setelah dipertandingan terakhir hanya mampu bermain imbang 3-3 dengan Barito Putera. Sehingga, posisi Persib berada di posisi keempat dengan mengoleksi 52 poin. 

"Bisa dikatakan sudah selesai melakoni Liga. Piala Indonesia masih berjalan dan manajemen akan melakukan evaluasi secara menyeluruh," kata Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono di Graha Persib, Senin (10/12/18). 

Selain melakukan evaluasi tim, manajemen dalam waktu dekan ini akan menggelar rapat internal untuk membahas masa depan pelatih maupun pemain untuk persiapan mengarungi musim kompetisi 2019. 

Sehingga, Kuswara meminta semua pihak bersabar menunggu hasil evaluasi yang akan dilakukan manajemen, sebelum menentukan komposisi tim untuk mengarungi Liga 1 2019. 

"Dan segera kami akan mengadakan rapat internal, untuk memastikan ke depan kaitannya dengan sosok pelatih. Baru rekomendasi dengan pemain. Jadi sabar dulu hasil rapat evaluasi," tegasnya. 

Sebelumnya, seusai pertandingan menghadapi Barito Putera, pelatih Persib, Mario Gomez sudah mengatakan akan segera bertemu manajemen untuk membahas evaluasi dan persiapan tim untuk musim mendatang. 

"Meeting sama manajemen mungkin minggu ini, karena saya akan segera pulang, kita mungkin akan bertemu untuk berbicara atau membicarakannya lewat telepon, itu bukan masalah," kata Gomez. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%