Bola Internasional

Masuk Zona Degradasi, Ini Cara Presiden Klub Turki Hukum Pemainnya

Selasa, 11 Desember 2018 23:36 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© getty images
Salah satu aksi dari pertandingan Fenerbahce vs Besiktas. Copyright: © getty images
Salah satu aksi dari pertandingan Fenerbahce vs Besiktas.

INDOSPORT.COM - Lantaran masuk ke dalam zona degradasi di kompetisi Super Lig Turki, skuat Fenerbahce mendapat hukuman tak biasa dari presiden klub, Ali Koc.

Dilansir dari Sport Bible, Secara mengejutkan tim kuat ini harus kalah dari Akhisar dengan skot 3-0 dalam pertandingan dan kini masuk zona degradasi, yakni posisi ke-16 dalam klasemen liga.

Koc dilaporkan menghukum skuat Fenerbahce dengan cara unik yakni membatalkan penerbangan mereka dan memaksa mereka untuk kembali ke Istanbul dengan bus.

Perjalanan dari Akhisar ke Istanbul biasanya memakan waktu satu jam dengan pesawat. Sayangnya, perjalanan menggunakan bus ke kota terbesar di Turki itu dapat memakan waktu hampir lima jam.

Sejauh ini, mereka hanya memenangkan satu pertandingan liga dalam sepuluh pertandingan terakhir. Pelatih sementara Erwin Koeman pun berharap tim akan segera kembali pulih.

"Kami dalam kesulitan, tapi saya seorang pejuang. Saya selalu melihat cahaya di ujung terowongan. Kami harus terus bekerja, berjuang untuk klub,” tukas Koeman.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%