Liga Italia

Raih Piala Sendiri, Anak Cristiano Ronaldo Lebih Hebat dari Sang Ayah?

Selasa, 11 Desember 2018 09:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo Jr telah menunjukkan tanda-tanda awal bahwa ia bisa mengikut jejak ayahnya, Cristiano Ronaldo, dengan meraih trofi sepak bola miliknya sendiri.

Bocah berusia 8 tahun itu memang baru bergabung dengan akademi Juventus menjelang akhir Agustus lalu, dan sepertinya ia telah membuktikan kemampuannya bahwa ia merupakan calon prospek besar dunia sepak bola, dilansir dari berita sports, Sport Bible.

Ronaldo memposting sebuah foto ke media sosialnya, di mana anak sulungnya mengenakan jersey pelatihan Bianconeri dan duduk tersenyum dengan bangga bersama piala yang ia raih sendiri.

Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu membubuhkan keterangan dengan kata ‘parabéns’ yang merupakan bahasa Portugal berarti ‘selamat’.

Bocah yang dijuluki ‘Mini Cris’ itu memang sedari usia dini sudah menunjukan bakat alaminya. Di awal kehadiranya di Turin, ia telah mengantongi empat gol pada debut Juventus U-9 saat melawan Lucento.

Meski demikian, ia nampaknya masih labil dalam menentukan nomor punggungnya. Apakah ia akan mengikuti ayahnya dengan menggunakan nomor 7 yang keramat atau mengenakan jersey nomor 11 sesuai dengan pilihannya sendiri.

Hal ini terlihat saat Ronaldo Jr mengenakan nomor 11 mencetak gol dengan menjebol pertahanan lawan melalui tendangan yang melabung dari sayap kanan, persis seperti yang kerap dilakukan Ronaldo.

Nampaknya peribahasa ‘Buah tak jatuh jauh dari pohonnya’ berlaku untuk ayah dan anak satu ini, karena Ronaldo jr telah menunjukan bahwa ia bisa menjadi penerus CR7 sebagai pesepak bola hebat sepanjang masa.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia  dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

1.3K