Liga Indonesia

Terkait Masa Depan Mario Gomez, Ini Langkah Manajemen Persib

Selasa, 11 Desember 2018 03:19 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Mario Gomez pelatih Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Mario Gomez pelatih Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono memastikan, setelah Liga 1 2018 berakhir, pelatih Mario Gomez masih terikat kontrak dengan tim berjuluk Maung Bandung. 

Selain Gomez, pemain dan staf pelatih juga masih terikat kontrak dengan durasi yang beragam. Hanya saja, hal itu bukan jaminan mereka akan dipertahankan maupun dilepas untuk menghadapi musim 2019. 

Pasalnya, sebelum memutuskan komposisi tim untuk musim 2019, manajemen akan melakukan evaluasi lebih mengenai performa tim Persib selama tampil di Liga 1 2018. 

© Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: Ginanjar/INDOSPORTKuswara S Taryono

"Semua masih pegang kontrak, pelatih asisten maupun pemain asing. Sebetulnya Gomez itu dua tahun dengan opsi, tapi apapun itu kita akan evaluasi. Setelah itu ada kepastian," ucap Kuswara di Graha Persib, Senin (10/12/18). 

Mewakili manajemen, Kuswara juga mengucapkan terima kasih kepada skuat Persib yang sudah berjuang di Liga 1 2018.

Walaupun, target menjadi juara pada musim ini gagal tercapai dan skuat Maung Bandung harus puas finish di peringkat keempat.

Menurutnya, hasil di Liga 1 2018 ini menjadi pembelajaran untuk semua yang ada dalam tubuh Persib, agar pada musim kompetisi 2019 tim kebanggaan Bobotoh ini bisa tampil maksimal dan meraih gelar juara. 

"Kami juga manajemen mengucapkan terima kasih kepada tim senior.  Kita ucapkan terima kasih untuk pemain senior. Mudah-mudahan di Liga mendatang kita bisa meraih juara. Rasanya akan lengap kalau ketiganya (senior, U-19 dan 16) bisa juara," ungkapnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
75%