Liga Indonesia

3 Pelatih Top Eropa yang Menganggur dan Bisa Gantikan Gomez di Persib Bandung

Rabu, 12 Desember 2018 15:13 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Indosport.com
Zinedine Zidane Copyright: © Indosport.com
Zinedine Zidane

INDOSPORT. COM - Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung yang telah resmi memecat pelatihnya, Mario Gomez. Kabar ini lantas mengaitkan sejumlah nama pelatih top Eropa yang sedang menganggur dan bisa menggantikan Gomez di Persib.

Ya, kabar pemecatan Gomez ini tersiar lewat media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Twitter Persib English baru-baru ini.

Akun Twitter Persib English memberitakan kalau kini Persib telah memutus hubungan kerja sama dengan Mario Gomez. Pemecatan ini dilakukan Persib lantaran sudah jengah dengan segala kontroversi yang diciptakan Gomez selama ini.

"Persib telah memutuskan untuk berpisah dengan Mario Gomez setelah beberapa kontroversi yang dilakukannya selama bertugas. Gomez bersama penerjemahnya, Fernando Soler dilaporkan telah berulang kali menuntut kenaikan gaji dan mengancam meninggalkan klub," begitu bunyi cuitan Persib English.

Mendapati kabar seperti ini, tentu membuat kursi kepelatih Persib sedang kosong. Sementara di luar sana, ada beberapa pelatih top Eropa yang sedang menganggur dan bisa menggantikan Gomez di Persib.

Lalu, siapa saja pelatih top Eropa yang sedang menganggur dan bisa gantikan Gomez di Persib tersebut? INDOSPORT.com mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

1.7K