Bursa Transfer

AC Milan Incar Pemain Manchester United dan Liverpool

Rabu, 12 Desember 2018 22:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Marcus Rashford dalam pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys. Copyright: © Getty Images
Marcus Rashford dalam pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys.

INDOSPORT.COM - Setelah menyerah memulangkan Zlatan Ibrahimovic ke San Siro, kini raksasa sepak bola Serie A, AC Milan justru menyoroti pemain-pemain di Liga Primer Inggris.

Seperti dikabarkan media sports Italia, Gazzetta dello Sport, AC Milan tengah membidik striker Manchester United, Marcus Rashford dan striker Liverpool, Divock Origi. Hal tersebut dikarenakan, Gennaro Gattuso ingin memperkuat lini serang I Rossoneri.

Media Italia lainnya juga menyebut bahwa direktur pengembangan AC Milan, Paolo Maldini dan Leonardo de Araujo adalah fans fanatik dari kompetisi Liga Primer Inggris. 

Sebelumnya, dikabarkan bahwa komunikasi Milan dengan Ibrahimovic berjalan cukup alot. Sang pemain lebih memilih bertahan di LA Galaxy dibanding harus pulang ke Italia. 

Meski tak berhasil memulangkan Ibra, Milan tetap dapat menghela napas lega lantaran gelandang Chelsea, Cesc Fabregas membuka peluang untuk bergabung dengan I Rossoneri di musim depan.

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri sempat mengatakan bahwa ia berharap kontrak Fabregas diperbaharui. Akan tetapi di lain sisi, pemain sepak bola berusia 31 tahun tersebut tak puas dengan durasi kontrak yang ditawarkan The Blues. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

256