Bursa Transfer

Bintang Napoli Terlalu Mahal, Man United Ganti Bidikan

Rabu, 12 Desember 2018 14:51 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© The Sun
Bek Bordeaux, Pablo yang jadi incaran Manchester United Copyright: © The Sun
Bek Bordeaux, Pablo yang jadi incaran Manchester United

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Manchester United, Jose Mourinho, dilaporkan telah memburu bek klub Bordeaux, Pablo. Mourinho kini sedang mencari amunisi bek baru untuk membenahi lini belakang dan dikabarkan telah memburu bintang Napoli.

Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, adalah target utama yang diincar Mourinho. Namun sayang, Napoli tidak akan melepaskan pemain asal Senegal itu dengan harga murah ke Manchester United.

Napoli dikabarkan membanderol Koulibaly seharga 135 juta Pounsterling atau setara Rp1,9 triliun, dan Manchester United tidak akan mengeluarkan biaya yang sangat besar itu untuk seorang bek.

Hal tersebut membuat Mourinho kembali putar otak dan mencari alternatif pemain belakang yang harganya lebih murah.

Dilansir dari Fox Sports Brasil, kini Manchester United sedang memonitori bek Bordeaux, Pablo untuk didatangkan di bursa transfer musim dingin nanti. Pablo adalah bek Bordeaux yang dipinjamkan ke Corinthians pada musim lalu. Selama masa peminjamannya, Pablo membantu Corinthians menjadi juara Liga Brasil.

Bahkan dengan performa apiknya, Pablo menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar Team of The Year di Liga Brasil tersebut.Sedangkan di musim ini, Pablo telah menjalani 13 pertandingan bersama Bordeaux di Ligue 1 Prancis dan mencetak satu gol dan satu assist.

Terus Ikuti Berita Rumor Transfer Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM