Liga Indonesia

3 Pemain Jebolan Barcelona yang Masuk Akal Bermain di Liga 1 Musim Depan

Kamis, 13 Desember 2018 19:21 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Gelaran kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 dihiasi oleh sejumlah nama legiun asing. Khusus membahas musim depan, sekiranya ada beberapa pemain jebolan Barcelona yang masuk akal untuk bermain di Liga 1.

Ya, gelaran Liga 1 2018 telah resmi berakhir pada akhir pekan lalu. Persija Jakarta pun jadi tim yang keluar sebagai juara setelah mampu memuncaki klasemen akhir musim.

Usai kompetisi musim ini rampung, tim-tim yang berlaga di Liga 1 musim depan kini sibuk dengan aktivitas transfer demi menambah amunisi baru. Pemain-pemain asing berkualitas hingga yang berstatus marquee player sedang begitu gencar diburu.

Bila ditelisik lagi, ada beberapa pemain jebolan Barcelona yang sekiranya cukup masuk akal untuk bermain di Liga 1 musim depan. Asalkan bisa melakukan negosiasi yang tepat, bukan tidak mungkin pada gelaran Liga 1 2019 mereka akan merumput di Indonesia.

Lalu, siapa sajakah pemain jebolan Barcelona yang masuk akal bermain di Liga 1 musim depan? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

405