Liga Indonesia

Gunakan Jersey Liverpool, Pentolan Bobotoh Sindir Kepergian Mario Gomez dari Persib Bandung

Kamis, 13 Desember 2018 21:46 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018).

INDOSPORT. COM - Usai gelaran Liga 1 2018 rampung, Persib Bandung telah resmi memecat pelatihnya, Mario Gomez. Keputusan manajemen Persib ini ternyata mendapat sindiran keras dari pentolan Bobotoh.

Ya, kabar menghebohkan datang dari Persib pada hari Rabu (13/12/18) kemarin. Persib dikabarkan telah secara resmi mendepak pelatih asal Argentina, Mario Gomez.

Kabar ini sendiri kemarin muncul dan tersebar melalui media sosial. Seperti yang tertera pada unggahan akun Twitter bernama Persib English.

Akun Twitter Persib English memberitakan kalau kini Persib telah memutus hubungan kerja sama dengan Mario Gomez. Pemecatan ini dilakukan Persib lantaran sudah jengah dengan segala kontroversi yang diciptakan Gomez selama ini.

"Persib telah memutuskan untuk berpisah dengan Mario Gomez setelah beberapa kontroversi yang dilakukannya selama bertugas. Gomez bersama penerjemahnya, Fernando Soler dilaporkan telah berulang kali menuntut kenaikan gaji dan mengancam meninggalkan klub," begitu bunyi cuitan Persib English.

Keputusan Persib memecat Gomez tersebut ternyata mendapat respon dari Bobotoh. Bahkan, seorang pentolan Bobotoh, Eko Maung, juga turut bereaksi menanggapi kabar pemecatan Gomez.

Seperti halnya yang tertuang pada unggahan Eko Maung di akun Twitter pribadinya baru-baru ini. Ia mengunggah sebuah cuitan yang bernada sindiran keras.

Ya, Eko Maung menyindir pemecatan Gomez dengan menggunakan jersey Liverpool. Ia berfoto sambil memegang jersey dua pemain Liverpool, Mohamed Salah serta Joe Gomez, dan jika digabungkan menjadi "Salah Gomez".

Persib memang memutuskan untuk mengakhiri kontrak Mario Gomez. Beberapa alasan termasuk perilaku Gomez disinyalir menjadi alasan manajemen Persib untuk mengakhiri kontrak pelatih Argentina itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persib Lainnya di INDOSPORT