Liga Indonesia

Mario Gomez Dipecat Persib Bandung, Lord Atep Angkat Bicara

Kamis, 13 Desember 2018 16:58 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport/M Nur Basri
Atep optimistis Persib bisa meraih angka saat bertemu PSM. Copyright: © Indosport/M Nur Basri
Atep optimistis Persib bisa meraih angka saat bertemu PSM.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Atep, angkat bicara mengenai nasib Mario Gomez yang dipastikan tidak akan menenagani tim berjuluk Maung Bandung pada musim kompetisi 2019. Pemain yang dapat julukan Lord Atep itu nampaknya tak bisa berkomentar banyak untuk menanggapi dipecatnya Gomez.

Menurut Atep, keputusan melepas Gomez setelah berakhirnya kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018, pasti sudah dipertimbangkan dengan matang oleh Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). 

"Semua sudah diputuskan dan itu penilaian dan pertimbangan manajemen," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini.

Atep tak menampik, penampilan Persib di bawah arahan Gomez pada kompetisi Liga 1 2018 cukup bagus dan sempat berada di puncak klasemen beberapa pekan, sebelum akhirnya finish di peringkat keempat. 

"Apapun itu ya kita mengikuti semua keputusan itu walaupun memang secara tim kemarin cukup baik," ungkapnya. 

Sebagai pemain, Atep hanya bisa berharap pelatih anyar yang didatangkan manajemen bisa membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih gelar juara. Karena, gelar tersebut sudah dinantikan oleh banyak pihak, terutama Bobotoh. 

"Tapi semua keputusan sudah diputuskan, tentu dengan pelatih baru nanti mudah-mudahan bisa mengangkat prestasi Persib lebih dari yang sekarang," harapnya. 

Manajemen Persib sejauh ini masih mencari pelatih untuk menggantikan Gomez, selain itu tim kebanggaan Bobotoh juga mendapatkan banyak tawaran pelatih lokal maupun asing, baik yang sudah maupun belum pernah berkarier di sepak bola Indonesia. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persib Lainnya di INDOSPORT