Bola Internasional

Presiden JDT Soroti Persija Jakarta yang Juara Liga 1 2018

Kamis, 13 Desember 2018 17:19 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© harianmetro.com.my
Presiden Johor Darul Takzim Tunku Ismail Sultan Ibrahim. Copyright: © harianmetro.com.my
Presiden Johor Darul Takzim Tunku Ismail Sultan Ibrahim.

INDOSPORT.COM - Presiden klub sepak bola Liga Super Malaysia Johor Darul Takzim (JDT) Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim menyoroti Persija Jakarta yang menjuarai Liga 1 musim 2018.

Presiden JDT ini menyampaikan ucapan selamat pada Persija Jakarta karena telah merengkuh gelar tersebut sebanyak 11 kali dalam sejarah klub dan terakhir kali kampiun pada 2001.

"Selain memenangkan Liga 1, Persija juga memenangkan Piala Presiden tahun ini (2018). Sekali lagi selamat untuk mendapatkan kembali gelar itu," kata Ismail di Malaysia, Kamis (13/12/18).

Di sisi lain presiden JDT juga menyoroti Persija Jakarta karena menjadi salah satu tim yang sukses mengalahkan klub yang dipimpinnya pada musim 2018 ini.

"Beberapa pelatih pernah menang dari JDT. Sebelumnya tidak pernah menang dan sekarang mungkin tidak menang," tambah presiden JDT ini.

Seperti yang diketahui kalau pertemuan Persija vs JDT terjadi di ajang Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 14 Maret lalu. Laga ini berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Persija Jakarta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JOHOR DARUL TA’ZIM FC (@officialjohor) on

375