Bursa Transfer

Real Madrid Kembali Buka Peluang Datangkan Icardi, Benzema Siap Didepak

Kamis, 13 Desember 2018 10:23 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images/Paolo Bruno
Mauro Icardi berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan. Copyright: © Getty Images/Paolo Bruno
Mauro Icardi berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Untuk mempertajam lini depan, klub sepak bola Real Madrid kembali membuka peluang mereka untuk mendatangkan striker Inter Milan, Mauro Icardi.

Dilansir dari portal berita olahraga, Football Espana, pemain asal Argentina ini dikabarkan memiliki klausul pelepasan sebesar 110 juta euro, atau sekitar Rp1,8 triliun bila dibeli pada musim panas mendatang.

Laporan terbaru mengatakan bahwa kegagalan Inter untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini memungkinkan Nerazzurri akan lebih terbuka dengan ide penjualan.

Pemain berusia 25 tahun ini adalah salah satu pencetak gol terbaik di Eropa dan sudah memiliki 12 gol untuk musim ini, termasuk empat gol di Liga Champions.

Icardi sebelumnya bermain di Barcelona muda sebelum pindah ke Italia. Di sana, ia bermain untuk Sampdoria antara tahun 2011 hingga 2013, sebelum bergabung dengan Inter Milan.

Musim panas lalu, ia masuk dalam salah satu daftar pembelian Madrid untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo. Namun, Inter enggan melepasnya karena masih terikat kontrak. 

Hal ini semakin menguatkan isu bahwa Benzema akan hijrah ke Serie A Italia dengan bergabung ke kubu Carlo Ancelotti di Napoli.

Dilansir dari Goal International, Don Carlo menginginkan jasa anak asuhnya tersebut di lini depan Napoli nantinya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

101