Liga Indonesia

Resmi! PS TIRA Tinggalkan Bantul untuk Pindah Kandang Musim Depan

Kamis, 13 Desember 2018 21:09 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Logo PS TIRA. Copyright: © INDOSPORT
Logo PS TIRA.

INDOSPORT.COM - Selamat dari ancaman degradasi klub yang berafiliasi dengan Tentara Nasional Indonesia, PS TIRA secara resmi memutuskan untuk meninggalkan Stadion Sultan Agung Bantul untuk berpindah kandang musim depan. 

Itu berarti Manahati Lestusen dan kawan-kawan hanya setahun bermarkas di Stadion yang juga sempat digunakan Psersija jakarta untuk menggelar laga kandang di Liga 1 2018 ini.

Nantinnya klub berjuluk The Young Warrior itu akan menggunakan Stadion yang sempat menjadi kandag mereka sewaktu masih bernama PS TNI, yakni Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

“Musim depan PS TIRA akan kembali ke Stadion Pakansari setelah semusim kami di Stadion Sultan Agung, Bantul,” kata perwakilan manajemen PS TIRA, Kusmanto Harapan, seperti dilansir halaman resmi Liga Indonesia. 

Satuhal yang menajdi menarik dalam kembalinnya PS TIRA ke tanah Bogor ini adalah adannya kerja sama manajemen PS TIRA dengan Pemerintah Kabupaten Bogor yang bahkan hingga mencapai durasi 30 tahun ke depan.

Lamanya durasi kerja sama tersebut, disebut Kusmanto sebagai bukti wujud keseriusan manajemen untuk membangun PS TIRA yang lebih solid lagi ke depannya.

Bahkan dengan berani, meski hampir sepanjang musim 2018 berada di zona degradasi, Kusmanto menyebut timnnya memiliki target masuk lima besar dalam kompetisi Liga 1 musim 2019 mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%