Liga Spanyol

Alba: Morata akan Disambut Hangat di Barcelona

Jumat, 14 Desember 2018 14:12 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images/David Ramos
Jordi Alba menggandakan keunggulan Barcelona atas Inter Milan, 2-0. Copyright: © Getty Images/David Ramos
Jordi Alba menggandakan keunggulan Barcelona atas Inter Milan, 2-0.

INDOSPORT.COM - Bek Barcelona, Jordi Alba mengatakan pemain Chelsea, Alvaro Morata akan disambut hangat di Barcelona bila akhirnya ia memutuskan pindah.

Morata yang merupakan mantan pemain Real Madrid tersebut, dilaporkan menawari dirinya untuk menjadi bagian dari skuat di Camp Nou.

Alba yang merupakan rekan satu tim Morata di Timnas Spanyol, mengatakan dia akan senang melihat striker Chelsea ini mengambil keputusan besar dan bergabung dengan Barca.

© INDOSPORT
Striker Chelsea, Alvaro Morata dikabarkan tertarik untuk pindah ke Barcelona. Copyright: INDOSPORTStriker Chelsea, Alvaro Morata dikabarkan tertarik untuk pindah ke Barcelona.

"Morata adalah pemain yang saya sangat hargai. Dia telah menjadi pemain top selama bertahun-tahun. Pada akhirnya, ini adalah keputusan klub jika mereka ingin mengontraknya atau tidak,” ungkapnya dikutip dari Four Four Two.

"Memang semuanya berawal kabar di media. Namun, jika desas-desus itu benar, dia akan sangat disambut," tambah Alba.

Sejauh ini, Morata belum tampil maksimal. Ia hanya berhasil membuat 7 gol dalam 21 pertandingan di semua kompetisi untuk Chelsea musim ini. Dimusim sebelumnya, hanya 15 gol saja dalam 48 pertandingan.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Spanyol dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM