Liga Champions

Bikin Ngilu! Antonio Valencia Pamer Foto Bekas Patah Kaki yang Pernah Dialaminya

Jumat, 14 Desember 2018 09:39 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty Images
Bek kanan andalan Manchester United, Antonio Valencia. Copyright: © Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty Images
Bek kanan andalan Manchester United, Antonio Valencia.

INDOSPORT.COM – Bek Manchester United, Antonio Valencia, menunjukkan cedera yang mengerikan di kakinya setelah kekalahan Setan Merah di Liga Champions versus Valencia pada Kamis (13/12/18) kemarin.

Pemain yang juga kapten Manchester United itu bermain 90 menit penuh saat timnya kalah 1-2 di Mestalla Stadium. Namun berbagai pihak menilai seharusnya Valencia mendapatkan kartu merah karena pada menit ke-10 ia tak sengaja bertabrakan dengan pemain bek Valencia, Toni Lato.

Saat itu, Antonio Valencia melakukan tekel horor yang membuat Lato menghantam tanah dan membuatnya mengerang kesakitan. Namun sang wasit hanya mengganjar kartu kuning untuk Valencia seperti dilansir dari Sport Bible.

Lato yang berposisi sebagai bek kiri itu memang nampaknya yang paling terluka dalam kejadian tersebut. Terbukti dengan postingan foto cederanya yang dia posting di media sosial Twitter. Sedangkan sang kapten terlihat biasa saja dan tak mengalami luka, namun sayangnya tidak.

Antonio Valencia memposting gambar kakinya di snapgram yang menunjukan bahwa terdapat garis lurus seperti akan membelah kedua kakinya yang cukup membuat ngilu. Seperti diketahui, pemain asal Ekuador itu juga pernah mengalami cedera patah kaki kala bersua Rangers di Liga Champions 2009 lalu.

© Sport Bible
Cedera Toni Lato (kiri) dan Antonio Valencia (kanan) Copyright: Sport BibleCedera Toni Lato (kiri) dan Antonio Valencia (kanan)

Manchester United saat ini tengah mengalami krisis di lini belakang. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho harus merombak pemain jelang laga kontra Liverpool, Minggu (16/12/18) mendatang. Ia juga telah memastikan ada sembilan pemain yang akan absen.

"Marcos Rojo akan absen karena cedera. Sisanya tidak cedera, mereka masuk skuat, kami memiliki banyak pemain yang tidak bertanding di liga Champions akan dimainkan pada Minggu nanti,” kata Mourinho kepada Manchester Evening News.

"Smalling, Lindelof, Darmian, Martial, Dalot cedera, dua pemain yang bisa saya bawa dan tidak cedera yaitu De Gea dan Nemaja Matic,” tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT