Bursa Transfer

Dulu Tolak Tawaran Gabung, Eks Sao Paulo Beri Kode ke Persib Bandung

Jumat, 14 Desember 2018 16:36 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Patrick Cruz
Patrick Cruz latihan memakai jersey Persib Bandung Copyright: © Patrick Cruz
Patrick Cruz latihan memakai jersey Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Jelang kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 musim depan dimulai, sejumlah tim mulai sibuk mempersiapkan skuatnya demi meraih hasil maksimal termasuk mendatangkan pemain-pemain bintang.

Ditengah sibuknya para tim dalam mencari amunisi baru, sejumlah pemain yang telah habis kontrak pun kerap memberikan kode untuk memperkuat klub baru yang semakin membuat panas bursa transfer musim ini.

Salah satunya yang tengah dilakukan Patrick Cruz, pemain yang musim lalu memperkuat Pahang FC di Liga Malaysia tersebut tertangkap sedang berlatih dikampung halamanya dengan menggunakan seragam Persib Bandung.

Melalui sebuah unggahan yang beredar di media sosial, terlihat pemain berusia 25 tahun tersebut mengenakan jersey kebanggaan Maung Bandung dan sedang serius berlatih ditengah lapangan kosong.

Meski belum jelas alasan pemain yang pernah bergabung dengan Mitra Kukar pada musim 2015 lalu tersebut menggunakan jersey Persib, namun tampaknya romansa indah sang pemain dengan Maung Bandung yang sempat gagal akan benar-benar terjadi musim depan.

Sebagai informasi, Persib Bandung pernah hampir memboyong Patrick dos Santoz Cruz pada musim 2017 lalu namun sang pemain menolak pinangan tersebut dan memilih bermain di Liga Thailand.