Bursa Transfer

Eks Pemain Inter Milan Kaget Dengar Rumor Ozil ke Mantan Klubnya

Jumat, 14 Desember 2018 17:23 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© getty images
Pemain bintang Arsenal yang sedang dirumorkan ke Inter Milan, Mesut Ozil. Copyright: © getty images
Pemain bintang Arsenal yang sedang dirumorkan ke Inter Milan, Mesut Ozil.

INDOSPORT.COM - Desas-desus terkait transfer Mesut Ozil dari Arsenal ke Inter Milan telah sampai ke telinga legenda sepak bola liga Inggris, Paul Ince. Namun ia mengaku tidak menyukai ide tersebut lantaran menganggap Ozil punya peran penting di skuat sepak bola asuhan Unai Emery.

“Saya cukup kaget. Saya ingat, saya sempat menonton Ozil beberapa waktu lalu dan dia luar biasa. Dia pernah menjadi kapten dan telah berada di Arsenal untuk waktu yang lama. Anda pun pasti merasa Emery menginginkannya,” kata Ince, seperti dikutip dari laman berita olahraga Daily Mirror.

“Lalu saya mendengar dia akan ke Inter. Entah benar atau tidak. Saya tidak tahu. Akan tetapi, rasanya akan sangat aneh mengingat apa yang selama ini telah dia berikan untuk Arsenal,” tambah eks pemain Inter tersebut.

Sebagaimana diketahui, Ozil sudah beberapa kali tidak dipasang di skuat utama lantaran mengalami masalah pada punggungnya. Sejumlah kabar pun menyebut bahwa ia telah kehilangan kepercayaan manajer dan klub akan dengan rela melepasnya jika ada klub lain yang berminat.

Rumor semakin merebak setelah agen Ozil dilaporkan telah terbang ke Italia untuk menemui perwakilan Inter. Konon, ia sedang mempertimbangkan apakah ada kemungkinan kliennya tersebut dapat hengkang pada bulan Januari mendatang.

Topik terkait gaji Ozil di Arsenal pun juga sempat muncul ke permukaan. Namun Ince menilai bahwa hal tersebut kembali lagi pada jasa yang telah ia berikan kepada klub. Menurutnya, seorang pemain sudah seharusnya dihargai sesuai apa yang ia dedikasikan.

“Saya tahu dia sempat keluar beberapa pekan karena cedera punggung. Mungkin itu lah yang dilihat Emery. Namun jika Anda berbicara soal bayaran, Anda sudah tahu berapa tagihannya.” tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM