Bursa Transfer

Kode Keras! Evan Dimas Ajak Hansamu Yama ke Persebaya?

Jumat, 14 Desember 2018 05:45 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Juni Adi
© Indosport/vidio
Evan Dimas ke Persebaya Surabaya Copyright: © Indosport/vidio
Evan Dimas ke Persebaya Surabaya
Evan Dimas Ajak Hansamu Yama ke Persebaya?

Evan Dimas pada video Instagram story mengunggah foto bersama Hansamu Yama saat masih membela Timnas Indonesia. Tampak ada percakapan yang dibuat untuk menjelaskan bahwa keduanya akan pergi bersama-sama.

Selain itu, Evan Dimas juga menyebut ia dan Hansamu Yama hendak pergi secara bersamaan dengan nekat karena sama-sama seorang Bonek.

Evan Dimas dan Hansamu Yama merupakan pemain binaan Persebaya Surabaya. Keduanya memang telah lama bersama sejak memperkuat Timnas Indonesia U-19 di bawah asuhan Indra Sjafri pada tahun 2014 silam.

© Instagram/@evhandimas
Evan Dimas mengunggah Instagram story yang menjelaskan ia bersama Hansamu Yama akan pergi bersama-sama. Copyright: Instagram/@evhandimasEvan Dimas mengunggah Instagram story yang menjelaskan ia bersama Hansamu Yama akan pergi bersama-sama.

Sementara itu, Hansamu Yama dikabarkan masih akan bertahan di Barito Putera musim 2019 mendatang. Ia tengah menjalani perawatan usai mengalami cedera setelah membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

“Tidak perlu saya membujuk dia (Hansamu), karena dia sendiri berinisiatif menghubungi saya untuk membuat beberapa pertanyaan menyangkut musim yang akan datang. Sehingga dia punya niat bertahan di Barito,” papar Jacksen F. Tiago.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
22%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
44%