Liga Indonesia

Persipura Jayapura Masih Tunggu Lessa untuk Ajukan Pemain Baru

Jumat, 14 Desember 2018 10:45 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura masih menunggu konfirmasi dari sang pelatih kepala, Oswaldo Lessa untuk mengajukan daftar pemain incaran pasca berakhirnya kompetisi Liga 1 2018.

Diungkapkan asisten manajer Persipura, Bento Madubun, pasca laga terakhir menghadapi Perseru Serui, pihaknya sudah meminta data-data dari jajaran pelatih untuk dikumpulkan kemudian dilakukan evaluasi secara keseluruhan.

Hal tersebut dilakukan pihaknya guna mengetahui kekurangan apa saja yang ingin dibenahi oleh Oswaldo Lessa.

"Kita sudah minta data-datanya dan dikumpulkan dari semua pelatih dan kemudian akan kita lakukan evaluasi bersama Lessa. Dengan begitu, bisa kita tahu pemain siapa yang akan kita lepas dan siapa yang harus kita ambil," ujar Bento kepada INDOSPORT.

© Sudjarwo/INDOSPORT
Oswaldo Lessa, pelatih Persipura Jayapura. Copyright: Sudjarwo/INDOSPORTOswaldo Lessa, pelatih Persipura Jayapura.

Bento mengungkapkan, sudah ada sejumlah nama yang sudah masuk dalam daftar buruan timnya. Meski begitu, ia masih enggan membeberkan siapa pemain-pemain tersebut.
 

"Informasinya dari Lessa ada beberapa posisi yang sudah diinginkan, pemain Asia dan lainnya. Kita juga akan usulkan nama-namanya, dan akan kita serahkan daftarnya ke Lessa. Hanya saja daftarnya dan jumlahnya belum ada, karena belum ada yang kita sodorkan ke Lessa," terang Bento. 

Sekedar informasi, Persipura Jayapura harus puas mengakhiri musim 2018 di Liga 1 dengan menempati urutan ke-12 di klasemen akhir dengan torehan 44 poin dari 34 laga.

Ikuti terus berita Liga Indonesia dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

2