Bola Internasional

Striker Malaysia Siap Tampil Habis-habis Tampil di Final Leg Kedua Piala AFF 2018

Jumat, 14 Desember 2018 04:22 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Malaysia, Adam Nor Azlin, berharap bisa mengalahkan Vietnam untuk bisa menjuarai Piala AFF 2018. Ia pun berharap skuat Harimau Malaya bisa mengerahkan dua kali lipat kekuatan.

Timnas Malaysia menutup leg pertama final Piala AFF 2018 dengan hasil imbang 2-2 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Selasa (11/12/18). Dengan begitu, skuat Harimau Malaya wajib meraih kemenangan atau minimal imbang 2-2 untuk menjaga asa juara.

Namun, tentu saja hal itu bukan tugas yang mudah. Terlebih, Vietnam memiliki rekor kandang yang bagus. Pada pertemuan sebelumnya saja di babak grup, Malaysia disikat 2-0.

Untuk itu, Adam Nor Azlin menghimbau rekan-rekannya untuk mengeluarkan 200 persen kemampuan untuk bisa mengalahkan Vietnam.

"Kami masih mengendalikan situasi, meskipun jalan menjadi semakin sulit. Kami harus memenangkan leg kedua untuk menang," kata Adam Nor Azlin, dikutip dari media olahraga Vietnam, Bongda24h.

"Kami harus bermain lebih baik, bermain dengan 200% kekuatan dan solidaritas. Jika Anda melakukan itu, menang bukanlah hal yang mustahil," tuturnya menambahkan.

Pertandingan leg kedua final Piala AFF 2018 antara Vietnam versus Malaysia akan dihelat di Stadion My Dinh, Hanoi, Sabtu (15/11/2018). Kedua tim sama-sama berburu trofi kedua turnamen antar negara Asia Tenggara tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM