Bursa Transfer

Dihubungi van Bommel, Robben Siap Kembali ke PSV?

Sabtu, 15 Desember 2018 18:09 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Arjen Robben. Copyright: © INDOSPORT
Arjen Robben.

INDOSPORT.COM - Pemain senior klub sepak bola Bayern Munchen, Arjen Robben sepertinya akan mengakhiri kariernya di bekas klubnya, PSV Eindhoven setelah melakukan kontrak dengan pelatih, Mark van Bommel.

Direktur pelaksana PSV, Toon Gerbrands mengungkapkan bahwa Van Bommel telah mendekati pemain sepak bola berusia 34 tahun itu tentang transfer musim panas yang potensial.

"Ada kontak. Mark yang pernah bermain dengan Arjen, langsung mengiriminya pesan, tetapi tentu saja, semua terserah Arjen untuk membuat keputusan itu." Kata Gerbrands seperti dikutip dari laman berita olahraga Sport Bible.

Robben bisa tergoda oleh tawaran dari rekan senegaranya di Belanda, terutama ia sudah memikirkan untuk hengkang dari Bayern Munchen, yang telah ia bela lebih dari sembilan tahun.

"Saya dapat mengatakan bahwa ini adalah tahun terakhir saya di Munchen dan itu bagus. Klub terus bergerak dan saya bisa melanjutkan. Namun, aku tidak akan berhenti sepenuhnya dari sepak bola," ujar Robben beberapa waktu lalu.

Perlu diketahui, selama sembilan tahun memperkuat Bayern Munchen, Robben setidaknya sudah memenangkan 18 trofi juara, sebuah prestasi yang jarang dimliki oleh pemain sepak bola kebanyakan.

Tidak hanya itu, Robben juga bisa dibilang memiliki CV yang mentereng, terbukti dengan beberapa kali memperkuat klub top eropa. Sebut saja seperti Chelsea dan Real Madrid.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%