Liga Indonesia

Resmi Gabung, Gelandang Anyar Bali United Dapat Salam Romantis Dari Spasojevic

Sabtu, 15 Desember 2018 16:09 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bali United resmi mendapatkan gelandang serang milik Bhayangkara FC, Paulo Sergio dan diprediksi akan mengantikan peran Nick van der Velden yang memutuskan hengkang dari Bali United.

Kedatangan Paulo Sergio ke Bali United pun membuat seluruh Semeton Dewata bahagia, apalagi jika melihat penampilanya musim lalu yang cukup impresif bersama Bhayangkara FC.

Bahkan mantan rekannya di Bhayangkara yang kini menjadi kompatriotnya di Bali United, Ilija Spasojevic turut senang dan memberikan ucapan selamat datang secara romantis kepada Paulo Sergio.

Melansir dari postingan di laman media sosial sang pemain, Paulo Sergio terlihat memposting momen saat dirinya baru saja menadatangin kontrak bersama Bali United.

Unggahan tersebut mendapat respon dari Spasojevic,dan langsung memberikan komentar "Selamat datang saudaraku, ayo lakukan lagi." tulis Spasojevic.

Tak lama berselang, Paulo Sergio pun turut membalas komentar Spasojevic dan menuliskan "Tentu sahabatku, itu adalah targetku, senang bisa bermain kembali bersamamu rajaku." ucap Paulo Sergio.

Sebagai informasi, Paulo Sergio dan Ilja Spasojevic sempat saling bahu-membahu kala memperkuat Bhayangkara FC di kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia pada musim 2017 lalu.

Duet Paulo Sergio dan Ilja Spasojevic bahkan mampu memberikan gelar Liga 1 musim 2017 kepada Bhayangkara FC, yang notabene merupakan tim yang baru saja dibentuk.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

239