Liga Inggris

Ini Klub yang Mungkin Jadi Pelabuhan Cahill Musim Depan

Sabtu, 15 Desember 2018 15:23 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Image
Gary Cahill, bek tengah Chelsea. Copyright: © Getty Image
Gary Cahill, bek tengah Chelsea.

INDOSPORT.COM - Bek tengah Chelsea, Gary Cahill, dikabarkan tengah dalam pantauan tim papan bawah Liga Premier Inggris, Fulham, untuk didatangkan pada bursa transfer musim dingin Januari 2019.

Pemain berkebangsaan Inggris tersebut, dikabarkan sudah tidak nyaman berada di Chelsea karena kerap tidak mendapat kesempatan bermain. Kedatangan pelatih asal Italia Maurizio Sarri, membuat posisi Cahill terancam karena Sarri tak kunjung menjadikan Cahill sebagai pilihan utama dalam tim.

Sarri telah menyatakan bahwa secara teknis ia tidak membutuhkan Cahill dan secara hormat Sarri telah mempersilakan Cahill untuk meninggalkan Stamford Bridge pada Januari mendatang.

Kontrak Cahill yang akan habis pada Januari 2019 mendatang nampaknya dimanfaatkan tim papan bawah, Fulham, untuk mendapatkan tanda tangan Cahill.

Seperti yang dilansir dari Sky Sports, West Ham dan Southampton dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan bek veteran Inggris tersebut. Tetapi hingga saat ini, Cahill belum memutuskan apakah ia akan meninggalkan Chelsea atau tetap berseragam The Blues.

Sebelumnya Cahill sempat digadang-gadang akan berlabuh ke Old Trafford. Namun seperti yang dikabarkan The Mirror, Cahil tidak akan berlabuh bersama Setan Merah.

Cahill didatangkan dari Bolton pada 2012 dengan mahar sebesar 7 juta poundsterling (sekitar 128 miliar rupiah). Selama berseragam Chelsea pada musim ini, Cahill hanya mendapat satu kali kesempatan bermain di ajang Liga Premier Inggris dan enam kali di ajang  Liga Europa dan Carabao Cup.

Terus Ikuti Update Seputar Liga Premier Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

55