Liga Inggris

Jelang Liverpool vs Man United, Mourinho Akui Iri pada Jurgen Klopp

Sabtu, 15 Desember 2018 20:24 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Manchester United.

INDSOPORT.com - Liverpool vs Manchester United akan tersaji dalam lanjutan pekan ke-16 Premier League (kasta tertinggi sepak bola Liga Inggris) 2018/19 pada Minggu, (16/12/18). Pertandingan yang mempertemukan keduanya di Anfield Stadium tampaknya akan menjadi tontonan yang menarik.

Bagaimana tidak, Mourinho sempat memprediksi Liverpool menjadi pesaing utama Manchester United di Liga Primer. Namun ungkapan tersebut hanyalah komentar sinis pelatih sepak bola asal Portugis tersebut.

"Mungkin musim ini, akhirnya Anda menuntut mereka menang. Sebuah tim yang merupakan finalis di Liga Champions, Anda harus mengatakan Liverpool adalah kandidat besar dan harus menang," tutur mantan pelatih sepak bola di Chelsea tersebut..

Dilansir dari laman berita sport Liverpool Echo, Mourinho berkata demikian karena pada dasarnya dia tengah iri para Jurgen Klopp. Pasalnya, Klopp berhasil membeli semua pemain terbaik yang diinginkannya.

Beberapa pemain seperti Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri dan Alisson Becker memang telah berhasil dibawa ke Anfield. Oleh sebab itu, Liverpool bisa saja benar-benar menjadi kandidat kuat juara Liga Primer Inggris 2018/19.

Sementara Mourinho memang harus meratap dengan kondisi kurangnya investasi dalam skuatnya. Ditambah  lagi, selama lima bulan pertama musim ini, kedua klub dipisahkan dengan jarak 16 poin di papan klasemen.

Sekadar informasi, ada catatan menarik jelang pertandingan kedua klub saat berlaga di Anfield. Sudah dua musim terakhir, laga Liverpool vs Manchester United secara mengejutkan selalu berakhir imbang tanpa gol. Mungkinkah hal itu akan kembali terulang?

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%