Liga Indonesia

'Ledek' Transfer Cepat Liga 1, Diego Michiels Bongkar Klub Musim Depan

Sabtu, 15 Desember 2018 16:52 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© borneofc.id
Diego Michiels. Copyright: © borneofc.id
Diego Michiels.

INDOSPORT.COM - Bek naturalisasi milik Borneo FC, Diego Michiels nampaknya gerah dengan sejumlah rumor transfer Liga 1 yang terlalu cepat, bahkan Liga 1 2018 baru saja berakhir pada pekan lalu (09/12/18).

Sebagaimana diketahui jika beberapa klub telah melakukan penandatanganan kontrak terhadap pemain baru guna mengarungi musim 2019. Salah satunya adalah Bali United yang bergerak cepat mengamankan jasa penyerang asal Portugal, Paulo Sergio.

Kabar ini sontak beredar di media sosial, termasuk sebuah postingan yang dirilis oleh akun Instagram @pengamatsepakbola

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

PAULO SERGIO Paulo Sergio resmi bergabung dengan Bali United musim depan Pemain berusia 34 tahun itu mengumumkan mengenai hal tersebut dalam akun instagram pribadinya, Jumat (14/12) petang. "Bahagia untuk tantangan baru dalam karier saya. Mulai hari ini saya akan memberikan segalanya untuk Bali United sehingga klub ini bisa berada di puncak klasemen kembali," tulis Paulo Sergio Paulo Sergio Moreira Goncalves merupakan pemain asing andalan Bhayangkara FC 2 musim ini dan berhasil meraih juara Liga 1 2017 dan terpilih menjadi pemain terbaik Mantab.. Rekrutan yang bagus bagi Bali United #bali #baliunited #baliunitedday #semetondewata #serdadutridatu #paulosergio

A post shared by Pengamat Sepakbola 🔵 (@pengamatsepakbola) on

Namun rupanya kabar serupa ini memancing Diego Michiels untuk berkomentar sembari ‘mengejek’ melalui akun Instagramnya @diegomichiels24.

“Min sudah, libur sudah ini santai di pantai aja gitu dulu,” tulis mantan kekasih Nikita Willy tersebut sembari menambahkan emoticon tertawa.

Tak berselang lama, komentar ledekan dari Diego Michiels tersebut membuat sejumlah penggemar langsung memberondongnya dengan isu kepindahan ke Persija Jakarta.

Namun rumor ini dengan tegas dibantah pemain kelahiran Belanda tersebut melalui instastory.

“Biar nggak ada rumor lagi. Ada beberapa klub-klub bola yang menawar mau membayar gajiku 2x dan 2,5 kali lipat, dan mau kasih apapun yang saya minta,” bongkar Diego.

“Tapi tidak mungkin saya tinggalkan orang yang bantu saya pasa saya di paling bawah dan hidup susah sampai mulai sukses lagi. Tetap salam satu orange dan ewakooo!”

“Loyalitasku tidak untuk dijual. Tetap Borneo FC 2019,” tegasnya lagi.

Tulisan ini mengindikasikan jika Diego Michiels tidak akan bergabung dengan Persija Jakarta pada musim 2019 sebagaimana rumor yang beredar di masyarakat.

Diego Mchiels menegaskan jika ia masih akan berseragam Borneo FC pada Liga 1 musim 2019 mendatang, yang kembali akan dihelat pada April 2019.

Ikuti Terus Informasi Seputar Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

1