Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Tottenham Hotspur vs Burnley

Sabtu, 15 Desember 2018 07:19 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Indosport.com
Pertandingan Tottenham Hotspur vs Burnley. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Tottenham Hotspur vs Burnley.

INDOSPORT. COM - Pertandingan Liga Primer Inggris pada hari Sabtu (15/12/18) bakal memainkan laga antara Tottenham Hotspur vs Burnley. Berikut prediksi pertandingan tersebut.

Ya, Tottenham bakal menjamu Burnley di Wembley Stadium. Selaku tuan rumah, Tottenham lebih diunggulkan dalam laga ini.

Tottenham menghadapi laga ini dengan modal yang sangat cemerlang. Pasalnya, dalam enam laga terakhir, Tottenham sudah lima kali berhasil meraup kemenangan.

Sementara itu, Burnley justru dalam kondisi yang terbilang tidak baik. Buktinya dalam enam laga terakhir, Burnley hanya mampu sekali meraup kemenangan.

Kalau dilihat secara klasemen, perbedaan kondisi kedua tim bahkan makin ketara. Tottenham kini berada di peringkat tiga, sementara Burnley terpuruk di urutan 17.

Player to Watch

© Indosport.com
Pertandingan Tottenham Hotspur vs Burnley. Copyright: Indosport.comPertandingan Tottenham Hotspur vs Burnley.

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Pemain yang satu ini tak perlu ditanyakan lagi ketajamannya. Ia rutin mencetak 20 gol lebih selama beberapa musim terakhir.

Khusus untuk musim ini, Harry Kane telah mencetak sembilan gol di Liga Premier Inggris. Pada laga esok, Kane pun diyakini bakal jadi andalan Tottenham untuk menggedor lini pertahanan Burnley.

James Tarkowski (Burnley)

Tarkowski terbilang jadi yang paling konsisten di tengah segala keterpurukan Burnley musim ini. Ia mampu tampil apik di lini belakang Burnley, walaupun timnya sedang mengalami musim yang kurang baik.

Buktinya bisa terlihat dalam situs Whoscored. Tarkowski tercatat sebagai pemain Burnley dengan torehan rating tertinggi dengan angka yang mencapai 7,05.

Melihat hal itu, Tarkowski diyakini bakal jadi andalan Burnley dalam laga esok. Kehadirannya di lini belakang, bakal menyulitkan barisan penyerang Tottenham dalam menggedor jala gawang Burnley. 

47