Liga Indonesia

Tolak Tawaran Gaji Dua Kali Lipat, Diego Michiels Pilih Setia di Borneo FC

Sabtu, 15 Desember 2018 04:37 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 telah berakhir. Kini, publik mulai dihebohkan dengan drama-drama perpindahan pemain yang biasa disebut bursa transfer.

Salah satu rumor yang berkembang akhir-akhir ini adalah tentang kepindahan bek Borneo FC, Diego Michiels. Pemain naturalisasi tersebut bahkan mengaku sendiri ada beberapa klub yang menginginkan jasanya.

Tak segan-segan, diantaranya sampai berani mengeluarkan kocek yang dalam untuk menggoda Diego untuk pindah klub baru musim depan ditambah iming-iming gaji besar dari yang ia dapat di Borneo FC saat ini.

Namun sayang, pemain berusia 28 tahun itu tidak tertarik dan memilih setia bersama Pesut Etam hingga musim depan.

"Biar gak ada rumor lagi. Ada beberapa klub yang nawar mau bayar gajiku dua kali lipat, dan bersedia kasih apa pun  (fasilitas) yang saya minta," kata Diego Michels.

"Dan saya mau ucapkan terima kasih banyak kepada mereka (klub yang tertarik). Tidak mungkin saya tinggalkan orang yang sudah bantu saya," tambahnya.

© Insta Stories @diegomichiels24.
Diego Michiels nyatakan setia di Borneo FC. Copyright: Insta Stories @diegomichiels24.Diego Michiels nyatakan setia di Borneo FC.

"Tetap salam satu orange dan ewako. Hormati loyalitas saya, karena tidak dapat dibeli. Tetap Borneo FC 2019," tutupnya.

Sebelumnya, Diego Michiels sempat dihubung-hubungkan dengan Persija Jakarta, seiring kotraknya di Borneo FC akan segera berakhir, pada akhir Desember 2018 ini.

996