Bursa Transfer

Datang Ke Indonesia, Eks Ajax Amsterdam Bakal Ganti Peran Marko Simic?

Minggu, 16 Desember 2018 11:16 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© rkcwaalwijk
Ezra Walian saat membantu RKC Waalwijk menang atas PSV Eindhoven Copyright: © rkcwaalwijk
Ezra Walian saat membantu RKC Waalwijk menang atas PSV Eindhoven

INDOSPORT.COM - Penyerang Liga Belanda, Ezra Walian tampaknya tak lama lagi akan segera mendaratkan kakinya di Indonesia, apakah kedatangan pemain Timnas Indonesia tersebut menjadi rekrutan anyar tim peserta Liga 1 musim depan?

Melansir dari laman media sosial sang pemain, terlihat Ezra Walian tengah mengunggah niatan dirinya yang tak sabar untuk segera kembali menginjakan kaki di Tanah Air.

"Tak sabar menunggu untuk pulang ke rumah" tulis Ezra dalam unggahan di instastory-nya. Belum jelas tujuan Ezra kembali Indonesia lantaran musim kompetisi di Belanda masih berjalan sampai saat ini.

© Instagram.com/ezrawalian
Ezra Walian ingin kembali ke Indonesia. Copyright: Instagram.com/ezrawalianEzra Walian ingin kembali ke Indonesia.

Rumor pun muncul jika Ezra datang ke Indonesia dan bakal memperkuat Persija untuk menggantikan posisi Marko Simic, yang hingga saat ini belum memberikan kejelasan terkait masa depanya bersama Macan Kemayoran.

Seperti diketahui sebelumnya, jika Marko Simic meninggalkan Indonesia dan bertolak ke Kroasia untuk menemui keluarganya yang telah lama ia tinggalkan.

Jika melihat kedekatan antara Persija Jakarta dan Ezra Walian, tampaknya bukan hal yang tak mungkin bagi Persija Jakarta untuk memboyong penyerang Timnas Indonesia U-23 tersebut.

Terlebih Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade pernah memuji penampilan pemain jebolan Ajax Amsterdam tersebut dalam salah satu pertandingan bersama Timnas Indonesia.

"Luar biasa, padahal ia baru empat jam turun di lapangan.Tapi dia bisa main, bisa shooting," kata Gede saat melihat penampilan pertama Ezra dalam laga persahabatan melawan Myanmar bulan Maret lalu.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

542