Liga Inggris

Fabinho Sebut Rivalitas Liverpool vs Manchester United Terbesar di Inggris

Minggu, 16 Desember 2018 11:17 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Image
Fabinho, gelandang bertahan Liverpool. Copyright: © Getty Image
Fabinho, gelandang bertahan Liverpool.

INDOSPORT.COM – Gelandang bertahan klub sepak bola Liverpool, Fabinho menyambut positif duel Liverpool vs Manchester United. Pemain asal Brasil itupun menyebut sebagai rivalitas terbesar di Inggris.

Pertandingan super big match bakal tersaji di pekan ke-17 Liga Primer Inggris 2018/19. Laga sarat sejarah itu akan mempertemukan antara Liverpool vs Manchester United, Minggu (16/12/18) pukul 23.00 WIB.

Gelandang Liverpool, Fabinho menyebut bahwa laga yang berlangsung di Anfield nanti ini merupakan rivalitas terbesar yang ada di tanah Inggris.

"Saya tidak benar-benar ahli dalam sejarah persaingan ini, tetapi saya percaya itu adalah persaingan terbesar dalam sepak bola Inggris. Mereka adalah dua tim paling sukses di Inggris, jadi sejarah menunjukkan bahwa ada rivalitas yang besar,” ujar Fabinho dikutip dari portal berita olahraga, Mirror Sports.

Fabinho bahkan mengaku tak sabar dan sudah menantikan laga ini sejak pertama kali berseragam Liverpool. Ia pun akan berharap timnya dapat bermain seperti saat menghadapi Everton beberapa waktu lalu.

“Kami akan melakukan pendekatan yang sama di pertandingan ini, seperti pertandingan lainnya. Saya harap ini menjadi malam yang dapat diingat, seperti pertandingan lawan Everton.”

“Saya pasti menantikannya. Ketika saya bergabung dengan Liverpool, tentu pertandingan seperti ini ada di dalam pikiran. Saya berharap melawan Manchester United kami akan mendapatkan tiga poin,” tutup gelandang berusia 25 tahun ini.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.