Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Babak 8 Besar Liga 3 2018: Duel Panas Laga Awal

Minggu, 16 Desember 2018 07:39 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Ian Setiawan
Selebrasi para pemain Persik Kediri usai mencetak gol. Copyright: © INDOSPORT/Ian Setiawan
Selebrasi para pemain Persik Kediri usai mencetak gol.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta ketiga Liga Indonesia-Liga 3 2018 kembali bergulir dan kini telah memasuki babak 8 besar. Berikut jadwal lengkap pertandingan sengit yang bakal berlangsung hari ini.

Menggunakan sistem kompetisi yang sama dengan Liga 2, yakni masing-masing tim peserta terbagi dalam dua grup dan hanya tiga tim dari masing-masing grup yang berhak promosi ke kasta selanjutnya.

Pada jadwal pertandingan sore ini, Minggu (16/12/18) terdapat empat laga sengit dari grup barat dan timur, di mana empat pertandingan tersbut akan menjadi langkah awal masing-masing tim untuk meraih angka perdana.

Salah satu pertandingan menarik yang patut disaksikan adalah laga tim legendaris Persik Kediri, yang bakal menjamu Persewar Waropen di Stadion Brawijaya Stadium, Kediri.

Seperti diketahui sebelumnya, Persik Kediri merupakan salah satu tim yang cukup tua dan memiliki sejarah panjang di Liga Indonesia, terutama saat menjuarai kasta tertinggi Liga Indonesia musim 2003 dan 2006 lalu.

Meski kini mereka tampil di Liga 3, namun dengan nama besar dan sejumlah sejarah yang mereka miliki akan membuat pertandingan sore nanti sangat layak untuk disaksikan.

246