Liga Italia

Pelatih Juventus Ogah Lihat Penalti Ronaldo ke Gawang Torino, Ada Apa?

Minggu, 16 Desember 2018 15:38 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Torino vs Juventus. Copyright: © Getty Images
Torino vs Juventus.

INDOSPORT.COMJuventus berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas rival sekotanya, Torino, dalam laga bertajuk Derby della Molle yang dihelat di Stadio Olimpico Grande, markas Torino, Minggu (16/12/18) dini hari WIB. Terkait laga tersebut, Pelatih Juventus, Massimilano Allegri, mengaku ogah melihat gol penalti Ronaldo yang membawa Juventus menang.

Kemenangan atas Torino terwujud berkat gol tunggal Cristiano Ronaldo dari titik putih pada menit ke tujuh puluh, yang diawali dengan pelanggaran pemain tuan rumah, Simone Zaza, kepada Mario Mandzukic.

Terkait gol penyelamat yang dilesakkan Ronaldo tersebut, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, malah mengaku tak tertarik menyaksikannya.

Ia bahkan mengaku telah berbalik badan saat CR7 mengeksekusi penalti tersebut ke gawang Torino yang dijaga kiper Salavador Ichazo.

''Saya tidak melihat penalti (Ronaldo) tersebut, saya berpaling ke arah lain saat itu terjadi,'' ujar Allegri, seperti dikutip dari situs berita sport, Goal.

Alasannya, Allegri nyatanya yang cukup cemas menyaksikan laga yang kunjung menghasilkan gol untuk timnya. Meskipun   Sampai-sampai pelatih 51 tahun itu pun memutuskan untuk melihat ke arah lain saat Ronaldo mengeksekusi tendangan penalti. 

''Saya memang jarang menyaksikan penalti, jujur saja,'' tambah Allegri.

''Ketika tempo (bermain) Torino menurun, kami memegang kendali pertandingan," tutup Allegri.