Liga Indonesia

5 Pemain Lokal Persib Bandung yang Masuk Jajaran Termahal di Liga 1 2018

Senin, 17 Desember 2018 15:10 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Lima pemain lokal Persib Bandung yang masuk jajaran termahal di Liga 1 2018 Copyright: © INDOSPORT
Lima pemain lokal Persib Bandung yang masuk jajaran termahal di Liga 1 2018

INDOSPORT.COM - Pagelaran kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1 musim 2018 telah berakhir dengan Persija Jakarta yang menjadi juaranya. Kini sejumlah tim tengah disibukan dengan bursa transfer yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya guna memperkuat tim untuk musim depan.

Salah satu tim yang sedang sibuk di bursa transfer kali ini adalah Persib Bandung dengan bukti sejumlah nama tenar masuk hilir mudik dalam rumor pemain yang bakal dibeli. Nama Wesley Sneijder dan Vitor Saba menjadi yang paling santer dikabarkan akan segera merapat ke Bandung.

Persib Bandung memang menjadi salah satu tim yang mapan secara finansial sehingga bukan hal mustahil jika ada pemain bintang yang bakal datang. Kekuatan finansial yang mumpuni dari Persib Bandung bahkan sanggup menggaji para pemain lokal yang berkualitas.

Tapi seperti sebuah jargon kuno, ada kualitas, ada harga, para pemain lokal tersebut juga memiliki harga yang cukup mahal. Siapa saja pemain lokal Persib Bandung yang paling mahal di Liga 1 2018?

Berdasarkan catatan Transfermarkt, berikut INDOSPORT.com merangkum dalam 5 pemain lokal termahal Persib Bandung di Liga 1 2018

363