Liga Indonesia

Kuatkan Komitmen, Hamka Hamzah Sedikit Lagi Pastikan Tetap Berseragam Arema FC

Senin, 17 Desember 2018 10:00 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Kapten Arema FC, Hamka Hamzah Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Kapten Arema FC, Hamka Hamzah

INDOSPORT.COM - Belum tuntasnya proses perpanjangan kontrak di Arema FC, membuat Hamka Hamzah diterpa isu kencang soal kelanjutan kariernya. Kapten tim itu sendiri tengah menjalani liburan bersama keluarganya sebelum kembali sibuk dengan rutinitas sepak bola.

Banyak kabar menyiratkan ia akan berganti klub lagi untuk kompetisi tahun depan. Meski dalam perjalanan kariernya, berpindah klub bukanlah sesuatu yang baru bagi pemain kelahiran Makassar tersebut.

Pada kesempatan wawancara sebelumnya, Hamka sudah menguatkan komitmenn untuk tetap berseragam Arema FC musim depan. Kepastian itu disebutnya tinggal sedikit lagi, karena masih harus menyelesaikan beberapa detail yang ada di klausul kontraknya nanti.

"Kalau urusan teken-teken (kontrak) begini, biar kapten tim belakangan saja," tutur Hamka saat dikunjungi sejumlah jurnalis di kediamannya beberapa waktu lalu.

"Tapi kalau urusan maju berperang (saat pertandingan), kapten tim yang harus duluan untuk memimpin," sambung eks pemain bertahan Persija Jakarta, Persik Kediri, Borneo FC dan PSM Makassar itu.

6